Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Thursday, September 25, 2008

Saham Pilihan Ku_24092008_Bottom Up_Testing

Temans,

Ini pertama kali saya tampilkan Saham Pilihan Ku dengan menggunakan scanner Bottom Up sekaligus sebagai testing atas kelayakan scanner tersebut.

Dari tiga saham yang kesaring, saya pilih BISI yang secara TA lebih OK dari IGAR dan LPLI. Penjelasan Katrok TA Ku atas BISI bisa dilihat pada Daily dan Weekly Chart nya.













Semoga bermanfat.

ES

Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu

DISCLAIMER ON Share

3 comments:

  1. bottom up testing di post anda maksudnya bagaimana ya? saya penasaran nih? BISI masih ada potensi up side dalam waktu dekat atau bagaimana?

    ReplyDelete
  2. halo... arek ngalam yo... bottom up testing itu maksudnya saya mau ngetest scanner bottom up (apa itu, bisa dilihat pada posting sebelumnya)... nah dari 3 saham yg ke saring saya melihat BISI yang OK, baik di daily maupun weekly chart nya... potensi naik ? based on Katrok TA Ku sih bilang gitu... tp ojolali always cek ulang dgn TA sampean...

    ReplyDelete
  3. yo arema jess......

    suwun infone..
    saya juga hobi bikin testing, klo di amibroker bisa di coba backtest juga kan.
    klo gambaranku, sharing aja ya.....

    http://amibroker.blogspot.com/2008/09/setelah-parabolik-run-mau-kemana.html

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.