Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Friday, September 26, 2008

Potret IHSG_26092008 & 19092008

Temans,

Kali ini IHSG tampil kembali dengan Daily dan Weekly Chart yaitu potret tanggal 29 Sep 08 dan 19 Sep 08 untuk review Katrok TA Ku.
















Prediksi 19 Sep 08 bahwa IHSG masih akan melanjutkan kenaikannya ternyata tidak jadi... dan IHSG cenderung bergerak sideways dan tertahan di Fibo 38.2.

Katrok TA Ku bilang, prediksi itu ternyata salah karena minggu ini IHSG turun... namun secara keseluruhan, dari sinyal RSI, REVA dan Bollinger Band... semuanya mengatakan bahwa IHSG masih menunjukkan sinyal bagus untuk kembali uptrend setelah koreksi/sideways... dan konfirmasi uptrend adalah ketika Reva berganti warna hijau, RSI kembali pointing up dan Bollinger Band kembali kontraksi/melebar... apakah akan terjadi pada Senin 29 Sep 08... tidak ada yang tau.

Yang perlu dicatat adalah sinyal bagus tersebut menjadi tidak berarti apabila minggu depan titik putih dan merah keluar sebagai pertanda IHSG akan bergerak downtrend. Perhatikan juga kondisi pasar lokal dan global yang saat ini masih kritis karena krisis finansial di Amrik dan pasar lokal yang cenderung sepi karena ditinggal pulkamp dan menjelang libur panjang.

Semoga menjadi pelajaran bagi Katrok TA Ku.

ES

Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu

DISCLAIMER ON


Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.