Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Saturday, July 09, 2011

Prediksi dan Update JKSE 08 JuLi 2011

Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok ini... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda. 
 DISCLAIMER

Sesuai dengan niat saya, jika JKSE jebol 4000 maka file prediksi dengan tools Fibonacci yg dipajang di sebelah kanan blog sejak Februari 2011... saya akan buka supaya bisa dilihat/bisa di donlot. Di bawah adalah file image prediksi JKSE yang saya maksud... saya sertakan juga chart update JKSE yang dipost sebelumnya.

Target 1 Fibo sebenarnya ada di 4021.01 sedikit lagi tercapai... semoga... aamiin...
Target 2 Fibo ada di 5823.68... apakah akan tercapai juga ? ... hanya Allah subhana wa ta'ala yang tau, manusia hanya bisa memprediksi, berencana dan berdo'a agar rencananya tercapai, tapi Allah lah yang memutuskan bagi rencana hamba-Nya.

Mengenai kondisi JKSE saat ini banyak pakar dan analis yang mengatakan JKSE sedang berada di wave 5 dan akan memasuki phase koreksi ABC sebelum melanjutkan kenaikannya. Target koreksi sekitar 3800 atau 3500. Indikator yang saya pakai belum ada tanda2 koreksi, tapi kita perlu siaga jika koreksi benar-benar terjadi.

Melihat bukti pencapaian JKSE dan prediksi dengan Fibonacci ini... saya semakin yakin untuk tidak meninggalkan tools yang satu ini... apalagi angka fibonacci sudah banyak terbukti terdapat pada alam semesta ini, termasuk pada manusia dan market itu sendiri (silahkan tanya om google). Kenyataan ini buat saya merupakan bukti bahwa angka fibonacci bukan buatan manusia (manusia hanya menemukannya), tapi angka2 tsb adalah ciptaan Yang Maha Kuasa... Allah subhana wa ta'ala... dalam bahasa agamanya: " Ayat-ayat Kauniyah yaitu bukti2 tanda kekuasaan Allah yang terdapat di alam semesta yg tidak tertulis"... jadi harus diimani... dan kenyataan ini didukung dengan Firman Allah yang tertulis di dalam Al-Qur'an:

QS. Nuh (41): 53 - Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?



QS Adz-Dzariyat ayat 20-21: “Dan di bumi terdapat ayat-ayat (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang yakin. Dan (juga) pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak memperhatikan?”

Kira-kira begitu... mohon dikoreksi jika saya salah.

Semoga bermanfaat.
Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.