Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Saturday, September 13, 2008

Belajar AFL

Temans,

Hari Jum'at, 12 September 2008 saya bingung mau ngapain. Pasar sudah 8 hari berturut-turut merah terus. Berbagai macam analisa ditulis teman-teman. Saya sendiri semenjak garis support merah ditembus jadi malas bikin analisa IHSG. Dari awal saya sudah memperkirakan, seandainya support tersebut ditembus, maka IHSG bisa meluncur ke 1863 bahkan bisa sampai ke 1664. Dan Jum'at IHSG ditutup pada posisi 1804.

Karena malas bikin analisa IHSG, saya balik lagi ke hobi ngoprek-ngoprek AFL (Amibroker Formula Language). Saya meneruskan lagi hasil oprek-oprek sebelumnya yang belum selesai. Dan alhamdulillaah semoga saya menemukan formula yang lebih baik dari sebelumnya terutama untuk identifikasi point entry dan exit serta signal reversal, jadi begadang saya tidak sia-sia.

Yang pasti dimana ada kemauan disitu ada jalan.

Dah dulu ya... mau nerusin ngoprek... daripada lupa lagi... Sementara ini, Sinyal Ku bilang kalo Senin 15 Sep 08 atau paling telat Selasa 16 Sep 08, IHSG akan reversal. Seberapa jauh dia reversal ? itu yang saya belum tau.


Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu

DISCLAIMER : Ini bukan ajakan untuk membeli/menjual, melainkan catatan harian sebagai sarana belajar. Segala resiko sepenuhnya berada di tangan Anda. Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.