Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Monday, September 22, 2008

Saham Pilihan Ku_22092008

Temans,

Saham Pilihan Ku yang di run pada close price tanggal 22 Sep 2008 sebagaimana tampak pada tabel di bawah dipilih dengan menggunakan dua scanner/explorer percobaan/trial.













1. Bottom Up (tabel Atas), menggunakan pendekatan saham2 yang telah mengalami kenaikan dan bergerak dari bottom.
2. Daytrade (tabel Bawah), menggunakan pendekatan OLOH.

Meskipun saham yang "tertangkap" oleh scanner ini tampak menjanjikan, namun beberapa di antaranya masih ada saham "setor muka" (transaksi hanya 1 atau beberapa lot saja). Saham tipe ini harus kudu diwaspadai kalau tidak mau nyangkut... kut... kut...

Mudah-mudahan nanti sempat bikin evaluasinya untuk mengetahui dan menutupi kebocoran2 yang ada pada kedua scanner tersebut.

Jangan pernah menggunakan suatu trading system jika anda tidak tau cara penggunaannya apalagi tidak sesuai dengan profile anda. Itu sebabnya buatlah trading system yang mudah anda pahami dan yang penting sesuai dengan profile investasi anda. Rules yang anda set untuk trading system tersebut dapat anda tuliskan dalam AFL sehingga bisa dengan mudah digunakan, dievaluasi dan disesuaikan dengan kebutuhan trading anda.

Semoga bermanfaat.

ES

Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu

DISCLAIMER ON Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.