Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Monday, October 06, 2008

Wajah Baru Saham Pilihan Ku

Temans Pengunjung Setia Saham Pilihan Ku,

Masih dalam suasana Idul Fitri 1429 H, saya dan keluarga Mohon Maaf Lahir Batin atas segala khilaf... semoga kita berhasil meraih taqwa dan mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari secara konsisten hingga akhir hayat menjemput... aamiin...

Selama libur lebaran kemarin, saya meng-update tampilan Saham Pilihan Ku. Meskipun belum selesai 100%, saya berharap temans menyukainya dan yang terpenting bisa mengambil manfaat dari isi blog ini. Tentu banyak kekurangannya, maklum karena saya masih belajar ngeblog (baru mulai Sep 2008). Namun saya akan berusaha agar Saham Pilihan Ku bisa tampil lebih baik, mudah, ringan, sesuai dengan kebutuhan dan bermanfaat bagi kita semua... aamiin...

Ada tambahan Box Suggestions (Kotak Saran)yang terletak di bottom kiri yang bisa temans gunakan untuk menyampaikan saran-saran dan bisa kita diskusikan, sehingga blog ini bisa lebih bermanfaat untuk kita.

Jika ada yang ingin menampilkan artikel, tulisan, atau materi tutorial yang berkaitan dengan technical analysis dan amibroker di blog ini, maka dengan senang hati saya akan menerimanya. Dokumen/file bisa dikirim ke esyariah-(at)-gmail(dot)com

Catatan: Blog ini tampil lebih rapi jika menggunakan Firefox.

Semoga bermanfaat.

ES

Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.