Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Wednesday, October 08, 2008

Excel Trading Tools_Suspended

Temans,

Karena respon atas Excel Trading Tools ini sangat minim, maka dengan sangat menyesal untuk sementara posting mengenai tools ini saya SUSPEND (hehehe... di pasar lagi musim suspend...) sampai respon yang saya terima cukup memadai.

Mengapa di suspend ? Karena respon anda merupakan indikasi bahwa tools ini bermanfaat dan anda berminat.

Kalau boleh saya berandai-andai atas minimnya respon:
1. Mungkin tools ini dipikir dan dirasa kurang bermanfaat ? - Find... gak masalah, mungkin sudah punya tools sendiri yg lebih OK.
2. Mungkin tidak ngerti What, Why, Who, When, How dan arahnya kemana ? - Kenapa gak nanya ?
3. Mungkin... mungkin... mungkin... ? - Capek deeh...

Namun demikian keterangan untuk:
- Tabel 1 ( BUY atau ENTRY POINT - based on TA dan FA) dan
- Tabel 2 ( TRIGGER - Last Price) kemaren sudah saya post di http://ecosyariah.blogspot.com , dan keterangan untuk
- Tabel 3 (EXIT SIGNALS - based on risk and reward untuk masing2 exit gates (Profit Taking / Trail Stop / Stop Loss) dan
- Tabel 4 ( SELL atau EXIT POINT ) akan dipost setelah respon yang saya terima cukup memadai.

Kepada yang berminat, ditunggu masukannya untuk melengkapi kekurangan Excel Trading Tools ini... bisa via japri atau blog saya... mohon maaf untuk sementara waktu file excel nya belum bisa saya share karena masih berubah-ubah sesuai masukan yang saya terima. Silahkan lihat lagi posting pertama dan posting Tabel 1 dan 2.

Semoga bermanfaat.

ES

Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu

DISCLAIMER ON Share

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.