Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Thursday, October 30, 2008

Saham Pilihan Ku_Day 2_29102008_UNVR SMGR TINS ELSA

Dear Ecos,

Apakah sampean sudah masuk ke salah satu Saham Pilihan Ku kali ini ? Nah... sebagai catatan dan pembelajaran kita, maka ke 4 Saham Pilihan Ku ini akan kita tampilkan terus sampai mereka dah bosan naik.












Evaluasi hari kedua 28 Oktober 2008

1. TINS turun 10 point (-1,0%) ke level 990 dari penutupan sebelumnya di level 1000. Namun dari sinyal TA, tampak masih ada harapan untuk naik... dan kalau sampean memegang saham ini... waspadalah dan siapkan stop loss dengan ketat.

2. UNVR naik 300 point (4,9%) ke level 6450 dari penutupan sebelumnya di level 6150. Pada 28 Oktober 2008 ini, UNVR membentuk candlestick Inverted Hammer yang merupakan tipe reversal ke bullish dengan reliabilitas rendah dan perlu konfirmasi. MA5 berturut-turut death cross MA20 dan MA60 dan kenaikan hari ini menahan MA5 death cross dengan MA200. Dari sinyal MA ini UNVR tidak recommended untuk di hold, jadi kalau sampean juga pegang saham ini, maka siap-siap dilepas kalau dia berbalik arah lagi. Di samping itu stochastic KD dan Reva belum golden cross sedangkan RSI pointing up. Berita postif lainnya, laba UNVR menembus Rp2T...wow !!! Dan seperti yang sudah sering kita dengar, UNVR termasuk salah satu defensive stock.

3. ELSA naik tipis 1 point (0.7%) ke level 142 dari penutupan sebelumnya di level 141. Technically sinyalnya positif semua kecuali Reva yang masih perlu konfirmasi pada pergerakan harga hari ini.

4. SMGR naik 75 point (3.1%) ke level 2475 dari penutupan sebelumnya di level 2400. Technically sinyalnya serupa dengan ELSA positif semua kecuali Reva yang masih perlu konfirmasi pada pergerakan harga hari ini, dan RSI yang cenderung flat. Juga kelihatan kalau candlestick berada di atas MA5 menuju ke MA20.

Apapun keputusan sampean, jangan memaksakan diri dan selalu sesuaikan dengan kemauan pasar yang saat ini masih bearish. IHSG sangat rentan terhadap pergerakan bursa regional dan global. Pada 28 Oktober 2008 regional Asia rata-rata ditutup ijo dan semalam DOW minus 0.8%.

Enjoy your trade dan tetap waspada.

Semoga bermanfaat.

DRW

Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu

DISCLAIMER ON Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.