Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Friday, October 31, 2008

Saham Pilihan Ku_Day 3_30102008_UNVR SMGR TINS ELSA

Dear Ecos,

Semua Saham Pilihan Ku pada hari ke tiga 30 Oktober 2008 berhasil naik bahkan TINS dan SMGR menyentuh mekanisme Auto Rejection 10%.













Nah... jika sampean sudah masuk pada hari-hari sebelumnya, maka untuk melindungi gain yang sudah didapat sampean bisa memasang target Trail Stop sebesar 2% atau pada Low/CLose candlestick hari ini. Sedangkan yang baru akan masuk, pikirkan dulu risk and rewardnya dan jika masuk langsung pasang stop loss sesuai profile sampean, sehingga jika saham tersebut berbalik arah, modal sampean sudah dilindungi.

Apakah hari ini masih akan naik? Jawabnya tidak tau... kita hanya bisa memprediksi dari sinyal TA yang mengatakan masih bisa naik dan jawaban pastinya ya nanti sore. Kalau sampean mutusin mau masuk, sekali lagi pikirkan berapa resiko kerugian seandainya saham berbalik arah... dan mengingat hari ini Jum'at biasanya trader tidak suka memegang saham dan cenderung melakukan aksi profit taking... sehingga jika itu terjadi maka ada kemungkinan harga akan terkoreksi atau kenaikannya terbatas atau tergantung kekuatan buyer dan seller.

Semoga bermanfaat.

DRW

Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu

DISCLAIMER ON Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.