Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Sunday, November 16, 2008

Saham Pilihan Ku_14 11 2008

Dear Ecos,

Berdasarkan TA ku yang Katrok, Saham Pilihan Ku untuk daytrade/short term trading kali ini adalah PTBA. Kenapa PTBA ?
1. Hasil beberapa scanner, PTBA selalu muncul dengan rekomendasi buy.
2. Ada sinyal positif dari RSI dan Fisher Transform yang golden cross.
3. Candle yang terbentuk pada tanggal 14 Nov 2008 adalah Tweezer Bottom, Tipe Reversal, tapi reliabilitasnya rendah dan perlu konfirmasi.
4. Sudah pernah test support satu kali di midle band (MA15) dan mental. Sekarang supportnya naik ke mid regression channel line yang sempat ditembus tapi balik lagi.
5. Volume MA50 dalam posisi uptrend (tidak ada di chart, cek lagi supaya yakin).














Jadi kesimpulannya, PTBA layak dijadikan Saham Pilihan Ku untuk daytrade/short term trade... jika Senin 17 Nov 2008 dia O=L atau GAP UP atau minimal L bertahan sama dengan previous close... bisa dianggap sebagai konfirmasi buy, tapi tetap waspada dan pasang stop loss, sapa tau bear nya nguamuk dan menembus Low. Apalagi kalau dia menembus mid band (MA15)... segera ngacir...

Satu hal yang harus diperhatikan adalah harga komoditas terutama crude oil yang sangat erat hubungannya dengan batubara... jika minyak turun, sepatutnya pikirkan lagi jika ingin masuk... dan jika sudah terlanjur masuk, selalu perhatikan chart dan siap-siap keluar jika harga cenderung turun dan bergerak dengan cepat.

Nah... mas Ecos... itu rencananya... tapi ini bukan ngajak sampean beli loh... cuman mau nyatat kenapa PTBA jadi Saham Pilihan Ku. Ingat, pasar saat ini masih liar dan pikirkan segala resikonya... kita diajarkan untuk meninggalkan segala keraguan !


Semoga bermanfaat.

ES

Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu

DISCLAIMER ON Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.