Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Friday, November 07, 2008

Belajar Bikin AFL Exploration/Scanner # 1

Dear Ecos dan Temans,

Maaf hari ini postingannya berisi data tgl 4 Nov 2008. Data result exploration/scan dan chart LPKR dan TLKM ini hanya sebagai contoh.












Meskipun hasil pooling pada blog ini belum ditutup, tapi (sesuai hasil pool sementara) saya pikir ada baiknya kita mulai belajar bikin AFL. Saat ini saya sedang memperbaiki AFL Exploration/Scanner untuk Saham Pilihan Ku dengan trading rules OLOH (O=L dan O=H) plus satu indikator pendamping.

Materi kita nantinya berisi tentang buy and sell (trading rules) nya, berikut cara membuat dan membaca Tabel Saham Pilihan Ku. Mudah-mudahan materi dasarnya bisa cepat selesai sehingga bisa segera di post.

Jika temans percaya dengan cara Katrok saya, silahkan memberikan masukan, pertanyaan, harapan atau apapun yang berkaitan dengan materi "Belajar Bikin AFL Exploration/Scanner" dengan trading rules OLOH plus satu indikator pendamping.

Sekali lagi saya tekankan bahwa saya tidak ahli dan terus belajar Technical Analysis, pengetahuan saya minim dan katrok. Materi ini saya buka dengan harapan kita bisa belajar bersama. Mudah-mudahan ada ahli yang bersedia membimbing... aamiin...

Salam Katrok dan semoga bermanfaat.

DRW

Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu

DISCLAIMER ON Share

2 comments:

  1. bro, mau donkz excell money managementnya.
    klo amibroker ama metastock bagus mana? untuk pemula lho ya. dijhee_muach@plasa.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  2. Maaf bro, project excel money management belum selesai. Sementara ini saya pakai MM sederhana yg ada di Excel Trading Tools. Excel MM juga masih menunggu saran dan masukan dari teman-teman.

    Project yang sedang dikerjakan adalah bikin AFL Exploration/Scanner. Seperti yang diterangkan di atas.

    Saya saat ini pakai Amibroker, so far so good. Tools ini bisa powerful kalau anda sakti dlm bidang IT. Sedangkan metastock belum pernah pakai, jadi gak bisa kasih komen. Untuk perbandingan, sebaniknya coba dulu demo versionnya, baik amibroker maupun metastock.

    Semoga membantu.

    ES

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.