Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Saturday, January 03, 2009

Mohon Maaf

Dear Visitors,

Saya mohon maaf kalau ada pertanyaan yang tidak terjawab atau tulisan/postingan yang tidak berkenan.

Manusia itu sangat lemah dan tempatnya salah. Yang penting kita menyadari kelemahan dan kesalahan itu.

Beruntung Allah SWT telah memberikan saya sakit untuk mengingatkan. Sudah hampir sebulan ini sebelah kanan saya lumpuh akibat tekanan darah tinggi. Jadi posting-posting atau tulisan dilakukan dengan tangan kiri.

Sekali lagi saya mohon maaf dan do'anya.

Semoga saya dapat terus menulis/post dan bermanfaat.

Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu

DISCLAIMER ON Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.