Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Saturday, October 17, 2009

Update IHSG dgn PriceChartWarnaWarni - 16 Okt 2009

DISCLAIMER
Transaksi Hanya Saham DES dan JII
Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu
Investasikan Hidup Mu Untuk Kematian Mu

Masih ingat dengan PriceChartWarnaWarni tgl 02 Okt 2009 di bawah ini ?



Saya ingat angka 2516 nya... yang sepertinya bekerja dengan baik. Sampai 16 Okt 2009 masih jadi resistance yg coba ditembus. Pernah ditembus tapi balik lagi... dan close IHSG 16 Okt 2009 di 2515.81 tidak beda jauh angkanya.

Karena itu... saya bermaksud mencoba lagi pakai Chart ini untuk prediksi Support dan Resistance ke depan... angka-angkanya dapat dilihat di Chart di bawah.

Disamping itu... saya tambahkan indikator RSI dan MFI Fibo. Indikator ini oprekan lama dan baru dipoles dikit. Yang terbaca dari indikator ini adalah RSI cenderung flat dan berada di atas resistance fibo 38.20 dan sedikit mengarah ke atas. Sedangkan MFI yang berada tidak jauh dari RSI... juga flat dan cenderung ke atas, artinya IHSG masih perlu tambahan likuiditas/tenaga untuk naik... semoga semakin banyak buyer/investor yang masuk... tapi kalau malah seller yang beraksi, maka siapkan Stop Loss.



Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok ini... selalu always recek dan konfirmasi serta hanya percaya dengan TA dan chart Anda.

Semoga bermanfaat.

Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.