Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Friday, October 02, 2009

IHSG - Better Late daripada ndak sama sekali

DISCLAIMER
Transaksi Hanya Saham DES dan JII
Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu
Investasikan Hidup Mu Untuk Kematian Mu



Chart IHSG ini harusnya diposting kemarin... tapi saya tidak tega dengan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa...

Saya tetap posting hari ini karena masih bisa dipakai... yang jadi pertanyaan gimana kalau HIGH hari ini lebih tinggi lagi?

1. Jika HIGH lebih tinggi tapi closing turun dan Low masih di atas low kemarin... maka saya akan Hold and wait and see besok.
2. Jika HIGH lebih tinggi dengan closing naik dan Low lebih tinggi dari low kemarin... lihat resistance terdekat, kalau masih jauh... maka saya akan let profit run... tapi kalau sudah dekat, maka saya akan lepas separoh atau 2/3 porto.
3. Jika HIGH lebih tinggi dan Low lebih rendah atau membentuk outside candle... maka jika close lebih rendah, saya akan lepas 67-100% porto yg meragukan bisa naik lagi.

Skenario ini TIDAK HARUS BENAR... makanya jangan dipercaya atau diikuti... recek dengan chart Anda.... dan sebaiknya Anda baca dan pelajari tentang Fractal dan pemakaiannya dalam TA.

Mohon koreksinya.

Eco Syariah
Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.