Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Sunday, October 04, 2009

Hadiah dan Prediksi Saham yang mungkin Naik/Buy or Turun/Sell Periode Daily Weekly Monthly Quarterly

DISCLAIMER
Transaksi Hanya Saham DES dan JII
Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu
Investasikan Hidup Mu Untuk Kematian Mu



Alhamdulliaah selesai juga. Tools Prediksi atau Stock Pick ini saya hadiahkan kepada anak saya yang ke empat (3,3thn), namanya REVA GHAIDA... yaitu dengan menamakan tools ini sesuai dengan namanya: REVA SUPER EXPLORER. Saya tambahkan kata SUPER karena explorer ini terdiri dari beberapa buy sell rules yang juga saya harapkan memberikan performa yang SUPER.

Kenapa nama Reva dan bukan nama kakak-kakaknya ? REVA dilahirkan dalam masa-masa kritis karena kondisi ibunya waktu itu kekurangan darah dan harus transfusi, disamping itu sekitar 3 bulan setelah kelahirannya saya di-PHK. Insya Allah hadiah ini berkah dan diridhoi Allah subhana wa ta'ala... aamiin... mohon do'anya.

Prediksi ini dibuat berdasarkan data tanggal 02 Okt 2009 dan harus diingat bahwa saat ini hingga akhir tahun 2009 REVA SUPER EXPLORER ini masih saya anggap dalam masa trial/percobaan... kalau berkenan maka:
- Cek saham Anda yang ada di tabel, apakah mau naik apa turun.
- Perhatikan periode atau time framenya dan sesuaikan dengan time frame Anda.
- Sebelumnya saya sarankan memeriksa chart dan TA Anda, apa trend saham ybs saat ini: jika sedang naik/turun berarti sejalan dengan prediksi ini... jika sedang sideways berarti kans kasarnya 70% naik/turun.

Jika percaya dgn prediksi ini maka buatlah rencana Anda dan segeralah bertindak dengan money management, disiplin dan pengendalian emosi yang baik... dan jangan lupa berdo'a dan mintalah kepada Allah Yang Maha Memberi serta tawakkal, ihklas dan bersyukur apapun hasil yang diberikan-Nya.

Hal lain yang perlu diingat bahwa sinyal tools TA apapun bisa keluar atau hilang hanya setelah kejadian dan persyaratannya terpenuhi. Dan kebenaran hasil sinyal terletak pada masa depan yang tidak satupun manusia pernah mengetahuinya. Manusia hanya diberi olehAllah subhana wa ta'ala kemampuan memprediksi berdasarkan ilmu dan petunjuk yang dianugerahkan-Nya... tanpa petunjuk dan pertolongan Allah maka manusia is nothing !!! Ilmu dan petunjuk Allah hanya bisa didapat dari belajar belajar dan belajar sampai ajal.

Hasil studi saya selama ini menunjukkan REVA SUPER EXPLORER Insya Allah cukup akurat... tapi ingat kebenarannya hanya milik Allah... saran saya simpan table prediksi ini dan kita cek sama-sama closenya sesuai apa tidak dan jangan lupa close harus sesuai time framenya (tanggal hanya perkiraan bahwa BEI pada tanggal tsb buka).




Maaf kalau salah dan mohon masukannya.

Semoga bermanfaat.


I love my family.
Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.