Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Tuesday, May 19, 2009

Perubahan Kebijakan Sedekah AFL

Alhamdulillaah… berkat sebuah pertanyaan yang diajukan oleh teman… saya diberi taufik dan hidayah (petunjuk) oleh Allah bahwa kebijakan sedekah AFL yang saya yakini selama ini adalah SALAH…

Berkaca pada nabi Muhammad SAW yang berdo’a kepada Allah SWT agar paman kesayangannya dimudahkan untuk melafadzkan dua kalimat syahadat (masuk islam dengan) – mengakui hanya ada satu Tuhan yaitu Allah SWT dan mengakui Muhammad adalah Rasul utusan Allah – disaat-saat menjelang kematian pamannya - Abu Thalib, tapi betapapun… nabi Muhammad SAW tidak bisa membujuk pamannya tanpa seijin Allah SWT… dimana Allah adalah sesuai prasangka, keinginan dan kehendak manusia itu sendiri… meskipun pamannya mengakui kerasulan dan agama Islam yang diajarkan nabi Muhammad SAW… tapi dia lebih memilih keyakinan nenek moyangnya, daripada mengakui hanya ada satu Tuhan yaitu Allah SWT…

Membayangkan… seorang nabi yang maksum (tanpa dosa) saja, tidak diijinkan Allah SWT… apalagi saya… manusia biasa yang berlumuran dosa… Allah lah yang memberikan taufik dan hidayah kepada manusia yang dikehendaki-Nya… bukan manusia, bukan saya… dan tidak ada yang bisa menghalangi kuasa-NYA… Allah SWT Maha Mengetahui yang tidak diketahui manusia… Allah jualah yang membolak-balik hati manusia.

Berangkat dari sini, saya menjadi yaqin bahwa kebijakan sedekah AFL saya adalah salah… ini pula yang menjadi kegelisahan saya selama ini… benar apa tidak yang saya lakukan…

Karena itu… siapapun yang tertarik dan minat dengan AFL Sedekahan saya… silahkan hubungi saya… apakah himbauan atau ajakan saya untuk hanya bertransaksi di saham yang ada di Daftar Efek Syariah atau Jakarta Islamic Index, dilaksanakan atau tidak… semuanya terserah komitmen dan niat Anda dalam mencari rezeki / nafkah yang dijanjikan Allah SWT… saya tidak bisa mengubahnya, Allah lah yang akan mengubahnya pada manusia yang menghendaki ridho Allah SWT… dan kehendaknya itu dikabulkan-NYA…

Saya hanya bisa mengajak / menghimbau… tapi Allah SWT lah yang menilai dan memutuskan.

Jika ada kesalahan, maka itu semua datang dari saya… dan jika Anda melihat kebenaran… jalan lurus, maka itu semua datang dari Allah SWT…

Mohon maaf dan semoga berkenan.


DISCLAIMER

Transaksi Hanya Saham DES dan JII
Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu
Investasikan Hidup Mu Untuk Kematian Mu

Semoga bermanfaat.

Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.