Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Friday, May 01, 2009

Masalah DISIPLIN

Maaf kalau tidak berkenan... sekedar mengemukakan pendapat... silahkan kalau mau ditanggapi...

===================

Saya tertarik mengomentari mengenai lampu lalin yg ditabrak... saya juga dulu berbuat begitu... tapi dgn berjalannya waktu, pengalaman hidup semakin bertambah juga... kita semua paham bahwa selain lampu pengatur lalin, fungsi lainnya juga keselamatan... bayangkan kalau semua pengendara tdk mematuhi...

Saya melihatnya sebagai masalah DISIPLIN berlalin... kalau kita disiplin kans selamat di jalan raya lebih besar... dan kayaknya sama dengan DISIPLIN dalam trading/investing... cuma beda akibat.

Dan menurut saya (pendapat pribadi lo)... bahwa manusia tidak DISIPLIN karena dia belum tau siapa dia, untuk apa dia ada... dan mau kemana... sampai sekarang (bahkan sampai ajal) saya masih dan terus berproses melatih diri untuk DISIPLIN yang terkadang naik terkadang turun...

Mudah-mudahan ada manfaatnya... bahwa petunjuk yang saya dapat, manusia akan sulit DISIPLIN dan lebih dominan FEAR dan GREED nya jika ia tidak melatih patuh bahkan melupakan nilai2 / ajaran agama dengan baik dan benar... termasuk di jalan raya dan trading/investing...

Maaf kalau salah... dan mohon dikoreksi...


DISCLAIMER
Transaksi Hanya Saham DES dan JII
Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu
Investasikan Hidup Mu Untuk Kematian Mu


Semoga bermanfaat.

Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.