Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Sunday, May 30, 2010

Psikologi Trader : Beberapa Penyakit Trader yang harus dihindari (Part 2)

Lanjutin ya... ini bahan kritik dan renungan pribadi, siapa tau ada yang juga membutuhkannya.

Another penyakit trader:

they couldn't get out of a losing trade... sebenarnya bukan gak bisa, tapi ndak mau... kenapa ndak mau ? karena masih kurang DISIPLIN... kenapa susah disiplin ? karena tidak punya trading/strategy plan yang baik dan solid... kenapa demikian ? karena belajarnya sekedarnya, asal tau istilah sudah merasa cukup dan tidak mau mendalaminya... alias masih perlu belajar lebih giat lagi.
 
Most popular tips:


Trade well and follow the trend, not the so-called "analysts/experts."   ... have you ? independensi dan PeDe pada TA sendiri adalah wajib, jika tidak anda akan menjadi "korban" rumors dan opini yang bekembang di pasar... kalau kita lihat para analis dan ekspertis saat ini saling berbeda pendapat... ada yang bullish-sideways-bearish... ada apa gerangan ?
 
If you can't control the market, the only thing you can control is yourself.... pasar memang memberi kebebasan sebebas-bebasnya - buy or sell or hold or diam - tapi bukan berarti anda bisa mengontrolnya ... pasar kadang jinak2 merpati, tapi kadang liar dan buas kayak macan ... maka kontrollah diri anda apapun kelakuan pasar, sehingga anda lebih mengerti dan mudah menghadapinya. ... 

In trading you can't control what the market does. No matter how much you want the market to go in a certain direction, there is nothing you can do to force that to happen... nothing will make the market do what you want it to.

Successful traders all understand and embrace (adopt) this concept. Unsuccessful traders continue to try to make the market conform to their wishes.


Semoga bermanfaat.
Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.