Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Tuesday, June 18, 2013

View Target Rebound JKSE 17 Jun 2013

View Target Rebound JKSE berdasarkan Chart Fibo di bawah ini terlihat:

1. Indikator Golden Cross di area Over Sold
2. Box HITAM yang berisi kemungkinan target-target rebound yang MUNGKIN bisa sampai fibo 78.6% di 5093.17 sekaligus menutup GAP. Dan jika GAP tersebut bisa ditutup dan 5093.17 bisa dilampaui, resistance selanjutnya ada di 5225 & 5251... dan jika resistance terakhir ini bisa dilampaui maka membuka peluang JKSE mengakhiri trend turun atau koreksi ini untuk kembali ke bullish mode.
3. Support Fibo... jika ternyata harga bergerak berlawanan arah dan tidak mampu mencapai target-target tersebut, maka support-support fibo ini bisa digunakan sebagai alternatif pintu keluar... baik keluar sekaligus atau keluar secara bertahap.

Saran aja nih... HOLD Position bisa dilakukan selama JKSE terus bikin high atau minimal high hari ini sama dengan high kemarin... maksudnya kalau harga terus bikin high artinya masih ada power untuk lanjut naik... sebaliknya jika harga terus bikin low, maka menunjukkan power nya semakin melewah dan harga terus turun... Strategi ini juga bisa diterapkan ke saham.


Yang di bawah ini chart JKSE dengan indikator NBSA (pane bawah) dan warna-warni Layer Support Resistance (atas)...
Layer SR yang baru dibuat/dilukis ini bisa juga digunakan sebagai alternatif / pembanding chart fibo di atas.


Please jangan gunakan ke dua chart di atas jika Anda tidak bisa membacanya dan tidak tau bagaimana menggunakannya... lebih baik gunakan chart yang sudah Anda kuasai.

Jangan begitu saja percaya... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda.

Insya Allah bermanfaat.
Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.