Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Sunday, March 18, 2012

JKSE HEXA BKSL dan GZCO - 16 Mar 2012



Dua chart JKSE diatas memperlihatkan up trend line yang sama.
Meskipun berbeda di titik awal penarikan fibo...tapi dua-duanya memperlihatkan kalau trend jangka pendek masih naik sehingga trend line ini masih valid... tapi apakah Senin akan naik lagi ? kecenderungannya iya, tapi pastinya kita lihat Senin dan perhatikan jika terjadi penembusan support resistance fibo plus garis trend line hijau tsb... jika tembus support dan close di bawahnya, maka up trend jangka pendek likely to end... apalagi jika senin asing net sell dalam jumlah besar plus regional minus... hati-hati di ketinggian.

Saya pilih 3 saham DES yang minggu depan layak diperhatikan pergerakannya: BKSL - HEXA - GZCO

 

Buat saya BKSL termasuk saham yang cukup likuid, sedangkan HEXA dan GZCO kurang likuid. Sehingga kalau Senin dan minggu depan terjadi Break Out dan ada lonjakan cash/volume ke saham2 ini, terutama HEXA dan GZCO... maka kecenderungan bergerak ke atas semakin besar.

BKSL ==> saat ini GX EMA5 dgn EMA21, tapi masih tertahan di resistance down trend line... support 245-235, selama 235 tidak ditembus dan close dibawahnya maka BKSL masih bisa dihold... tapi kalo tembus harus waspada dan better keluar separo atau seluruhnya.

HEXA ==> trading saham ini tergolong trading di ketinggian karena HEXA bikin All Time High lagi, hati2 karena biasanya diikuti pullback... resistance terdekat 11.400 dan support 11.000.

GZCO ==> saat ini mencoba naik dan sempat tembus EMA200 tapi closenya masih tertahan di resistance EMA200 di 310. Di atas juga ada resistance Gap di 340-345... support 295-285.

Ini just sharing Saham Pilihan Ku dan my technical view, bukan ajakan beli jual... resiko ditanggung masing2 penumpang... dan so pasti DISCLAIMER.

Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok ini... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda.

Semoga bermanfaat.

Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.