Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Sunday, October 23, 2011

Indeks2 Dunia dan 2 Saham

Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok ini... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda. 
DISCLAIMER


Indeks ASIA

Hampir semua indeks Asia berada di bawah resistance peak... bahkan SSEC China close di bawah support troughnya, kecuali JKSE yang sudah berada di atas dan terlihat sedang konsolidasi... dan kemungkinan terbesarnya JKSE akan mengikuti gerakan indeks2 Eropa dan Amerika.

Indeks EROPA

German, Inggris dan Prancis saat ini juga sudah berada di atas resistance peak dan sedang berkonsolidasi juga. Jika Senin nanti Eropa bergerak mengikuti Amerika, maka peluang JKSE bergerak mengikutinya juga semakin besar.

Indeks Amerika

Dow Jones, S&P 500 dan Amex Oil Indeks terlihat bergerak mendahului indeks Asia dan Eropa, karena pada tanggal 21 Oktober kemarin indeks2 Amerika kembali break up resistance peaknya, sehingga membuka peluang ke atas menuju resistance peak berikut (khusus untuk DJI dan JKSE lihat posting sebelumnya untuk melihat target2nya).

Gold dan Commodity Index lebih serupa dengan indeks Asia yang masih berada di bawah resistance peak.

2 Saham - ASII dan TLKM


Jika diperhatikan chartnya, maka ASII cenderung mengikuti gerakan JKSE, Eropa dan Amerika... sedangkan TLKM lebih mengikuti indeks Asia.

Dari chart2 ini saya berkesimpulan kalau JKSE, ASII, TLKM dan Indeks2 Eropa Senin 24 Oktober 2011 lebih berpeluang menguat. Demikian halnya dengan DJI masih berpotensi meneruskan penguatannya. Kecuali China yang agak meragukan, indeks2 Asia juga tampaknya akan menguat mengikuti DJI dan Eropa... kita lihat hari Senin apa yang akan terjadi.


Semoga bermanfaat.
Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.