Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Sunday, August 14, 2011

Candle 2008 vs Sekarang - Akan ada badai di JKSE ?

Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok ini... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda. 
DISCLAIMER


Semalam saya mengamati dan belajar lagi mengenai Candle... alhamdulillaah ada hasilnya.

1) Saya melihat bahwa secara Candle akan ada badai di JKSE.
2) Kapan badai itu akan terjadi ? ... Perkiraan saya: badai akan mulai terjadi pada pertengahan atau akhir September 2011.
3) Clue yang akan saya perhatikan: ... JKSE kan jarang bikin gap, jadi waspadalah jika nanti dia bikin gap down, siapa tau itu awal badai tersebut.

Kalau anda juga mau mengamati dan membuat kesimpulan sendiri... mungkin pertanyaan berikut bisa membantu:

1) Apakah sama atau berbeda pola candle 2008 dan candle sekarang ?
2) Apakah nama candle 2008 dan nama candle sekarang ?
3) Apakah ada candle bullish dan candle bearish ?

Jangan batasi imajinasi dan kreatifitas anda dalam menjawab pertanyaan di atas.

Oh iya... sharing ini sekedar untuk belajar... siapa tau ada candle lovers yang juga ingin mengamati, jadi kita bisa saling cross check hasil pengamatan... mudah2an pakar candlestick berkenan memberikan wejangannya.

Satu lagi... kesimpulan saya berdasarkan apa yg saya (yg masih nubi) lihat di chart... bukan untuk nakut2in dan bukan titipan... CMIIW
Semoga bermanfaat.
Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.