Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Tuesday, December 14, 2010

View JKSE 13 Dec 2010

Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok ini... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda. DISCLAIMER.

Dah lama ndak update blog krn laptop saya ngadat... sekarang baru sembuh dan mudah2an lancar lagi.

Berikut view thdp JKSE closing 13 Desember 2010.


Trend Line: --> kalau garis2 itu valid, maka terlihat sudah dua garis ditembus, mudah2an mantul di garis ketiga... antisipasinya kalau garis ketiga itu tembus juga... better wait and see dulu.


EMA Line: --> Sinyal buy muncul sejak pertengahan Juni 2010 dan belum ada sinyal sell sampai 13 Des 2010. Closing kemarin yang berada di atas Yellow Line memberikan harapan rebound... antisipasi kalu closing di bawah Yellow dan Red Line, apalagi jika penembusan itu dibarengi dgn sinyall sell... better ngaso dulu.

Dari TA tools (Trend Line dan EMA) yg populer ini... JKSE terlihat masih relatif aman. So, manfaatkan peluangnya dan hindari resikonya. Cari dan hanya traksaksikan saham2 yang berada di Top5 Rank saja, hindari saham2 rumors dan isu yang ndak jelas.


Semoga bermanfaat.

Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.