Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Monday, October 04, 2010

Promo Kalkulator Saham plus MM - Contoh TMPI - 01 Oct 2010

LINDUNGI MODAL ANDA !!!

Text kuning yg ditampilkan dalam contoh chart TMPI berikut ini adalah sebagian dari perhitungan MM...


Dengan alokasi dana sebesar 25juta dan resiko/trade = 2%, reward risk menggiurkan = 8.31... maka dengan kondisi seperti itu Maximum Position Size = 99 lot... tapi berapa harga beli maksimumnya dan berapa harga jual Break Even Point (BEP) nya ?

Monggo kalau ada yg mau bantu jawab untuk kita bandingkan dengan hasil perhitungan Kalkulator Saham plus MM. Kritik dan saran juga kami nantikan untuk perbaikan Kalkulator Saham plus MM ini.

Bagaimana jika modal yg akan dialokasikan ke TMPI sebesar: 1jt, 5jt, 10jt, 50 atau 100jt ?
Temukan jawabannya pada kesempatan mendatang... saya akan tampilkan perhitungan lebih lengkap.

Jika anda berminat membeli Kalkulator plus MM ini, silahkan hubungi saya di email untuk detailnya... yang bisa saya sampaikan saat ini, bahwa anda harus memiliki sistem buy sell dan penentuan support resistance sendiri yang sudah jadi... karena Kalkulator Saham plus MM ini akan menghitung berdasarkan sistem dan support resistance anda.

Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok dan Kalkulator plus MM ini... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda.

Semoga bermanfaat.
Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.