Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Friday, February 19, 2010

Belajar Oscillator/OB/OS # 4 - 19 Feb 2010

DISCLAIMER
Transaksi Hanya Saham DES dan JII
Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu
Investasikan Hidup Mu Untuk Kematian Mu
( Catatan Ku )

Berikut copas dari email Ku ke beberapa milis.
=====================

Dear All,

Maaf kalau email ini mengganggu... saya katakan demikian karena dari email terdahulu tidak ada satupun yang tertarik melihat chart studi oscillator saya... hanya ada satu orang yang berkenan mengarahkan... mungkin karena studi ini dianggap sebagai penyimpangan TA... hehehe... gak papa... yang jelas dampak dari studi ini, trading saya semakin terkontrol dan semakin enjoy.

Simple... kalau masih tidak tertarik, delete aja ya... kalau sudah mulai sedikit tertarik dan setuju, saya sarankan melihat kembali email saya terdahulu untuk mengetahui tujuan studi ini... intinya, saya ingin menyatukan oscillator dgn candle untuk mencari fungsi lain dari oscillator di luar yang sudah umum diketahui selama ini... salah satu fungsi lainnya yg menurut saya cukup valid adalah menarik garis2 trend line seperti pada contoh chart DJI terlampir.


Oscillator (Stochastic, W%R dan RSI) membantu dalam memberikan info momentum... MACD = trend dan BBand = volatilitas... semuanya juga berfungsi untuk deteksi sinyal reversal, kecuali BBand, oscillator juga berfungsi deteksi divergence... dan tambahan temuan fungsi lain dari studi saya adalah oscillator juga memberikan petunjuk SR yang cukup valid, posisi oscillator terhadap candle memberikan gambaran trend yg sedang berlangsung dan momentumnya kuat apa tidak, dan masih ada beberapa temuan lain.


Berikut Hasil Explorer Oscillator+BBand tgl 18 Feb 2010 ... disini

Just sharing pemula... and disclaimer always ON

Mohon koreksi dan pencerahannya.

Thanks,

ES


Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok ini... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda.

Semoga bermanfaat.

Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.