Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Wednesday, March 25, 2009

Belajar AFL Explo via email

Kebetulan besok libur dan kuota internet saya kayaknya cukup... maka khusus untuk besok mulai +/-jam 10 WIB... insya Allah saya menyediakan waktu untuk belajar bersama... khusus mengenai AFL Exploration/scanner... melalui email...

Waktu ini utamanya disediakan bagi yang sudah punya suatu rules/sistem in/out pasar (misal: crossing MA atau crossing MACD atau kombinasinya, dll) tapi menghadapi kendala bikin AFL Exploration/Scanner nya. Tidak untuk yang belum punya sistem dan tidak untuk bikin AFL lainnya.

Jika berminat... silahkan kirim rules, AFL oprekan, tampilan yang diinginkan dan kendala yang dihadapi. Saya akan tampung dulu dan akan menjawab sekaligus untuk pertanyaan yang sama. Mudah-mudahan saya bisa membantu.

Mulai dari sekarang anda sudah bisa mengirimkan email ke esyariah(at}gmail{dot/kom]


Hati-hati dalam memilih saham, selalu recek dengan chart Anda, pilih yang cocok saja dan jangan lupa MM dipasang di Trading Plan serta Be Discipline.

Semoga bermanfaat.
ES
Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu
DISCLAIMER ON Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.