Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Sunday, January 24, 2010

Menu Trading DWM - Daily-Weekly-Monthly per 22 Jan 2010

DISCLAIMER
Transaksi Hanya Saham DES dan JII
Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu
Investasikan Hidup Mu Untuk Kematian Mu
( Catatan Ku )

Berbicara menu... maka saya coba khiaskan menu trading saham dengan menu makanan...

Kalau sempat melihat hasil explorer beberapa hari yang lalu... itu adalah Menu Trading Harian dari hasil explorer atau scanner harian... tampaknya sebagian ada yang enak dan ada yang kurang enak jika dimakan harian apalagi kalau milihnya asal comot tanpa direcek ke chart...

Menu Trading Harian fluktuasinya lebih cepat dari menu mingguan atau bulanan. Karena itu saya akan coba mencatat juga Menu Trading Mingguan dan Bulanan... sehingga bahan yang sudah dipilih diharapkan tidak mudah diganti karena fluktuasi harian. Saya akan pilih menu yang bau sedapnya tercium dari bulanan, mingguan dan memastikannya enak dimakan harian dan tidak basi... masalahnya tidak ada seorang pun yang bisa memastikannya... apalagi tergantung situasi pasar lokal, regional, dan global (lihat posting tentang IHSG-HSI-DOW per 22 Jan 2010)... yang penting disiapkan adalah bumbu2nya (trading plan)... tau kapan dimakan, kapan disimpan dan kapan harus segera dibuang biar tidak keracunan...

Minggu lalu sempat milih dan memperhatikan menu mingguan yaitu BMTR, CTRA, INDY, LPKR dan SMGR... catatan saya bahwa godaan dari fluktuasi harian hampir membuat saya tergelincir dan membuang menu pilihan... untung saya ingat dan kuncinya adalah sabar dan disiplin atas menu yang sudah dipilih... hasilnya lumayan... 3 naik dan 2 bertahan alias tidak naik tidak turun... mudah2an bukan karena kebetulan... aamiin...

Per tanggal 22 Jan 2010... explorer terhadap saham-saham JII menghasilkan menu yang saya buat dalam periode harian, mingguan dan bulanan seperti tampak di bawah. Mudah2an saya tidak salah pilih menu dan melengkapinya dengan bumbu yang lezaaat... aamiin...


DAILY


WEEKLY


MONTHLY


Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok ini... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda.

Semoga bermanfaat.

Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.