Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Sunday, January 31, 2010

IHSG 29 Jan 2010 - View Pemula

DISCLAIMER
Transaksi Hanya Saham DES dan JII
Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu
Investasikan Hidup Mu Untuk Kematian Mu
( Catatan Ku )

Ada yg bilang itu adalah hammer atau hanging man... sedangkan di chart saya yang menggunakan AFL Candlestick Indentification, bilangnya itu bearish harami... jadi saya ikuti chart saya aja.

Yang lebih penting adalah memahami sentimen pasar pada candle terakhir itu... dan kejadiannya tepat di resistance gap... saya pernah menanyakan masalah ini di salah satu milis... yaitu kaitan pola candle dengan SR.

Bear akhirnya memang menang dengan terbentuknya candle merah... tetapi Bull menunjukkan keinginan kuatnya dan berhasil memaksa bear kembali ke garis pertahanan (resistance gap)... itu yang saya pahami...

Saya cenderung bull besok dgn probabilitas 60:40... peluangnya tergantung dengan pasar dunia, patokan yg saya pakai HSI (yg sudah di wilayah bottom Bollinger Band) dan Dow (yang cenderung masih mau turun, meskipun ada peluang naik dulu)... pola candle HSI dan Dow di chart saya bilang itu Tweezer Bottom, tipe Reversal...

Yang penting... let's be anticipated dan just do it... action sesuai antisipasinya.
 



Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok ini... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda.

Semoga bermanfaat.

Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.