Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Wednesday, March 07, 2012

JKSE HSI DJI - 06 Maret 2012

Indeks JKSE, HSI dan DJI tampak turun bersamaan... JKSE turun perlahan-lahan sedangkan HSI dan DJI tampak turun dengan cepat (lihat RSI). HSI tampaknya sangat dipengaruhi oleh sentimen negatif dari China yang menurunkan proyeksi GDP nya, sedangkan DJI oleh sentimen negatif dari China plus Eropa.

Kalau dilihat dengan Bollinger Band (period 21 dan width 2.1 / tidak ada di chart), maka posisi JKSE lebih baik dari HSI dan DJI dimana JKSE close di atas midband sedangkan HSI close di bawah midband dan masih di atas lower band. DJI sudah close di bawah lower band.

Sedangkan dilihat dari EMA5, 21, 34, 55, dan 200... posisi JKSE juga lebih baik, sedangkan posisi paling buruk ada pada DJI.

JKSE 06 Mar 2012

HSI 06 Mar 2012

DJI 06 Mar 2012

Kesimpulan saya... meskipun posisi JKSE lebih baik tapi masih banyak sentimen negatif yang masih beredar. Sebut saja kenaikan BBM yang belum pasti dan sehingga pelaku pasar masih mereka-reka dampaknya. Dari kondisi ini peluang JKSE hari ini turun lebih besar dari naik, pastinya kita lihat sore nanti.

ALWAYS WASPADA.

Jangan begitu saja percaya dengan TA Katrok ini... selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda.

DISCLAIMER

Semoga bermanfaat.
Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.