Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Tuesday, January 04, 2011

Hasil Backtest 100%Win 0%Lose - Trigger Saya Studi Sistem

Dear Pembaca dan Pengunjung Setia Blog Catatan Belajar,

Pada kesempatan awal tahun 2011 yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan Hasil Backtest Sistem yang menjadi pemicu saya untuk terus mempelajari dan mencari tau kenapa hasil backtest sistem tersebut bisa 100%Win dan 0% Lose seperti terlihat pada catatan belajar saya di sini.

Studi ini baru sekitar 25%, karena itu mohon do'a dan masukannya... agar studi ini diridhoi Allah subhana wata'ala... agar saya sehat, panjang umur dan tetap semangat untuk menyelesaikan Studi Sistem ini, sehingga saya bisa terus belajar dan posting perkembangan studi dan hasil akhir studi ini... aamiin... terima kasih.

Lebih kurangnya saya mohon maaf kalau tidak berkenan.


Semoga bermanfaat.

Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.