Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Tuesday, April 21, 2009

Contoh_JKSE Sesi I - 21 April 2009

DISCLAIMER
Transaksi Hanya Saham DES dan JII
Investasikan Dunia Mu Untuk Akherat Mu
Investasikan Hidup Mu Untuk Kematian Mu


Semoga bermanfaat.

Eco Syariah Share

2 comments:

  1. Assalamualaykum
    saya mahasiswa yang mau beli saham untuk long term (5-10 tahun)....
    Duit di tangan saya ada sekitar 12juta yang akan saya invest ke saham..

    Sebaiknya saya pilih mana ya???
    ANTM, JSMR, BUMI, LPKR, atau ada masukan pak...

    Balas ke email saya ya pak
    aldi_300888@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Wa'alaikumussalaam,

    Mas Aldi... saya sudah kirim email via FB... tlg diperiksa ya...

    Thanks.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.