Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Monday, December 26, 2011

Sinyal TA Indeks dan Saham 23 Des 2011



Jangan salah pilih dan selalu always recek dan percaya dengan TA dan chart Anda... gunakan tabel ini sebagai pembanding saja dan cocokkan dengan posting akumulasi/distribusi Foreign/Domestic sebelumnya.


Contoh how to membandingkan 2 tabel tsb: 
BISI yang sudah dikolek 18 hari selama 20 hari terakhir, ternyata belum memberikan sinyal TA yang oke... atau WINS yang memberikan sinyal TA oke, tapi baru 23 Des 2011 atau 1 hari dikolek dari 20 hari terakhir (tidak menutup kemungkinan tgl 23 Des 2011 adalah awal akumulasi WINS).


Misal: 
BISI dan WINS besok ternyata naik dengan menembus (beberapa) resistance dengan volume yang lebih besar dari biasanya, pertimbangkan untuk ikut keretanya dengan tujuan jarak dekat dulu... jika BISI dan WINS ngasih sinyal yang lebih baik, maka bisa nambah jarak sampai ketemu stasiun berikutnya untuk turun.

Jadi gunakan Tabel Sinyal TA dan Akumulasi/Distribusi, sebagai warning saja untuk melihat probability pada saham bersangkutan, dan jangan lupa buat rencana trading nya (Trading Plan).

Disclaimer

Semoga bermanfaat.
Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.