Text Islami

Sudahkan Anda Memikirkan & Mempersiapkan Kematian Anda ?

Muslim wajib menjaga lima perkara:

Agama, Akal, Kehormatan, Harta dan Jiwa

Percaya Hanya Pada Analisa Anda ... USAHA maksimal, SABAR dan DISIPLIN... lalu serahkan hasilnya pada Allah subhanahu wa ta'ala...

Sunday, June 27, 2010

PopGun - Double Inside - Arrow (Hidden Inside)

Baru bisa ngenet dan nyatat lagi nih... kebetulan dapat "kenalan" baru: PopGun, Double Inside dan Arrow (Hidden Inside)... FYI... satu di antara 3 pola ini ada di ASII... sehingga bisa jadi bahan pelajaran.

PopGun sepertinya sangat dikenal sama pakar EW... kalau saya baru mau kenalan sih... hehehe...

Buat yg belum "kenal" dgn PopGun... contohnya bisa dilihat di link ini: http://www.moneyshow.com/trading/Tips_for_Traders.asp?aid=DAYTRADERS-19993

Pola popgun jarang dibicarakan orang ... mungkin karena sudah tidak valid dgn kondisi market saat ini ??? Kalau lihat contoh gambar pada link itu kayaknya menarik dan sepertinya masih valid ??? Pada link itu juga ada pola double inside, arrow (hidden inside)... bisa diunduh dari link pada bagian bawah artikel.

Mudah2an ada yg membantu menjelaskan siapa sih PopGun, double inside dan arrow itu dan hubungannya dgn EW...

Saya pribadi baru mengenalnya secara terbatas... kalau ada PopGun atau Double inside atau Arrow berarti akan ada momentum kuat untuk naik atau turun sesuai wave yang berjalan... tampaknya pola ini mirip dengan pola hikkake.
Semoga bermanfaat.
Eco Syariah Share

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.